Konveksi adalah bidang usaha perusahaan Kami di Bandung yang melayani Jasa Produksi Baju murah dan berkualitas untuk Jasa Jahit Baju Seragam, Kaos, Polo Shirt, Jaket, Kemeja, Batik, PDH, PDL, Jas Almamater, Toga Wisuda, Training Olahraga, Wearpack dan Topi. Sebagai pusat Supplier Konveksi Pakaian berpengalaman sejak Tahun 1999, Kami berharap agar mendapat kepercayaan terbesar sebagai Vendor Konveksi terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Di workshop Kami tersedia sumber daya manusia profesional yang akan memberikan konsultasi kepada Anda untuk mendapatkan pesanan baju dengan jasa konveksi murah sesuai spesifikasi yang diinginkan. Juga jasa produksi pakaian Kami didukung oleh alat-alat konveksi berkualitas serta tenaga ahli berpengalaman jahit, bordir dan sablon.

Galeri Konveksi 51

Konveksi

Konveksi Murah Bandung

Kami produksi pakaian murah menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan desain sesuai permintaan Anda dan pengerjaan tepat waktu.

Bahan Berkualitas

Berbekal pengalaman konveksi sejak Tahun 1999, kami mengerti bahan-bahan berkualitas terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jahitan Rapih

Didukung tenaga ahli berpengalaman dibidangnya dan mesin-mesin terbaik, menghasilkan kerapihan jahitan pada pesanan baju Anda.

Tepat Waktu

Memiliki tempat produksi dengan tenaga kerja handal yang akan menjaga ketepatan waktu untuk kuantitas produksi skala besar.

Harga Terjangkau

Dengan membantu spesifikasi produk pakaian yang sesuai dengan kebutuhan, akan menjadikan harga konveksi murah bagi Anda.

JASA KONVEKSI

Kami Melayani Jasa Konveksi Baju Seragam, Kaos, Polo Shirt, Jaket, Kemeja, Batik, Jas Almamater, Toga Wisuda, Training Olahraga, PDH PDL, Wearpack, Topi dan Produk Lainnya.

KAOS

Konveksi Kaos

POLO SHIRT

Konveksi Polo Shirt

KEMEJA

Konveksi Kemeja

JAKET

Konveksi Jaket

BAJU PDH PDL

Konveksi PDH PDL

SERAGAM SEKOLAH

Konveksi Seragam Sekolah

SERAGAM UNIVERSITAS

Konveksi Seragam

JAS ALMAMATER

Konveksi Jas Almamater

TOGA WISUDA

Konveksi Toga Wisuda

BAJU BATIK

Konveksi Baju Batik

SWEATER HOODIE

Konveksi Sweater

BAJU TRAINING OLAHRAGA

Konveksi Training Olahraga

WEARPACK

Konveksi Wearpack

CELANA

Konveksi Celana

TOPI

Konveksi Topi

KLIEN KAMI

Beberapa kata dari pelanggan Kami

Atikah - Bandung

Makasiiih banyak yaa mba fera .. Udah kerja keras buatin baju seragam kita2 yg pecah pola yg mungkin bikin pusing hehe tapi hasilnya maksimal baguuuuus.. dan sesuai banget sama yang diminta, nanti aku rekomendasiin klo ada tmn2 yg tanya.

Atikah - BandungClerk Fidusia FIF GroupFIF Group
Nando - Bandung

Orderan ane yang buat seragam di kafe ane bagus jadinya. Jahitan rapih, sesuai sama desain ane, dan Pengerjaannya tepat waktu dan akhirnya bisa di pake karyawan ane pas Tahun Baru kemarin. Pelayanannya juga ramah dan responsif ! Mntap deh pokoknya, nanti kalo bikin seragam lagi, ane pasti kesini.

Nando - BandungOwner KAMBINC EATABLESKAMBINC EATABLES
Rusdi - Lampung

Mbak fera. Makasi barangnya dah nyampe. Sekedar review teman2 pada puas dengan produknya. Kita mo repeat order niy mbak.. kemeja.

Rusdi - LampungStaff PT PLN PerseroPT PLN Persero
Aldy - Bandung

Makasi ya teh buat baju batik karyawan baguss bgt ga kalah sm batik keluarga yang ku bikin jg, padahal beda bahan dikit, tp bagus banget bahannya..thank you ya tehh..ga nyesel buat baju batik banyak disini..ternyata recomended bgt.

Aldy - BandungOwner RM ManjabalRM Manjabal
ITB
Universitas Sriwijaya
Universitas Bina Darma
Universitas Muhammadiyah
MA Ishlahul Amanah
Telkom Indonesia
Infomedia
Pos Indonesia
PLN
Pelindo
Kopindosat
FIF Group
Astra International
Astra Honda Motor
Vespa Indonesia
Bea Cukai
Pol PP
KNPI
KPU
Partai Nasional Aceh
Bank BCA
Bank BTN
Bank Sumsel Babel
Hotel D'batoe
Hotel Grand Guci
Sriwijaya Post
Tomat Hotel Resto
Charly VHT Family Karaoke
Kambinc Eatables
RM Ampera
RM Manjabal
Pasar Cisangkuy
Bambu Express
Bakso Malang Langgeng
Sambel Dadak

Percayakan Produksi Baju Anda Kepada Kami

Hubungi Kami bila ada informasi mengenai pemesanan aneka Konveksi Baju yang ingin Anda ketahui.

Logo Galeri Konveksi 51

Kami telah membantu untuk memproduksi berbagai macam kebutuhan baju bagi perorangan, perusahaan, instansi, universitas, sekolah, komunitas, organisasi dan lainnya mencakup berbagai kota di Indonesia dan juga telah mencapai luar negeri.

PERUSAHAAN KONVEKSI BANDUNG

Sebagai Perusahaan Konveksi di Bandung harapan kami adalah bisa menjadi Pabrik atau Pusat Konveksi Baju Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia, oleh karena itu Kami mendapat dukungan :

  • Workshop kami didukung sumber daya manusia profesional agar customer mendapatkan pelayanan terbaik dan terbantu untuk mendapatkan spesifikasi pakaian sesuai kebutuhan serta mendapatkan harga jasa yang murah.
  • Proses produksi ditunjang oleh alat-alat terbaik yang didukung oleh tim produksi (mitra penjahit dan binaan) berpengalaman dibidangnya agar memperoleh hasil produksi berkualitas dan pengerjaan tepat pada waktunya.